close
harga honda civic - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

harga honda civic

harga honda civic Honda Civic merajai segmen sedan compact harga honda civic  (ringkas) sepanjang 2012 lalu di Amerika Serikat. Honda Civic mencatat total penjualan 317.909 unit. Angka ini naik 43,69 persen dibandingkan pencapaian di 2011.
Pada Desember 2012, Civic mencatat penjualan 33.118 unit. Honda Civic menjadi salah satu tulang punggung penjualan mobil Honda di Amerika Serikat disamping Honda Accord dan juga Honda CR-V.

  Honda  Civic  generasi ke sembilan dilansir di ajang New York International Auto Show 2011. Hadir dengan desain elegan dan sporty, dan juga inovatif dalam segi teknologi dimana tersemat fitur i-MID, ECON Button, Smart Entry System, Motion Adaptive Electric Power Steering (EPS) System.

Honda Civic juga sudah mengantongi predikat Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Dipersenjatai mesin i-VTEC empat silinder dengan pilihan 1,3 liter + Integrated Motor Assist (IMA) untuk Civic Hybrid, kemudian 1,8 liter dan 2,0 liter untuk Civic sedan, Civic Coupe, Civic Si Coupe, dan juga Civic GX. membuat Honda Civic  
Honda Civic
didukung oleh teknologi Honda G-Force Control (G-CON) dan juga struktur rangka bodi Advanced Compatibility Engineering. Selain itu juga terdapat piranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Control (EBD), Braking Assist (BA), hingga fitur Vehicle Stability Assist.

Ada lima varian Honda Civic yang tersedia di AS, antara lain Civic Sedan, Civic Coupe, Civic Si Coupe yang lebih sporty, Civic Hybrid serta Civic GX yang berbahan bakar gas alam.

serius memiliki  honda civic :


Powered byEMF Online Form