close
harga honda freed - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

harga honda freed

harga honda freed Kehadiran Honda Freed di Indonesia sontak harga honda freed langsung saja menjadi fenomenal tersendiri di industri automotif dalam negeri.

Sejak diluncurkan Juni 2009 lalu Freed telah menjadi mobil keluarga yang cukup digandrungi dengan sejumlah prestasi terbaik yang berhasil diraih.




Honda Freed
juga berhasil membuktikan mampu mendongkrak nama PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan membukukan penjualan lebih dari 14 ribu unit sejak diluncurkan.

"Honda Freed telah menjadi trend baru mobil keluarga yang mampu menjawab kebutuhan keluarga modern akan sebuah mobil yang tidak hanya menawarkan kapasitas 7 penumpang, tetapi juga kemewahan, teknologi, kenyamanan, dan tingkat keselamatan tertinggi di kelasnya," ujar Marketing & Aftersales Director HPM, Jonfis Fandy.

Karena itulah hari ini HPM meluncurkan generasi terbaru Honda Freed dengan tampilan eksterior semakin modern dan stylish.

Diprediksi perubahnnya hanya terkait dengan penambahan asesoris pada sedikit bagian interior dan eksterior yang semuanya ditujukan demi kepuasan para pelanggannya.

Dengan hadirnya generasi terbaru Honda Freed tentu HPM berharap penjualan mereka akan makin terdongkrak di pasar mobil domestik.

serius memiliki mobil ini isikan form honda freed :
Powered byEMF Online Form