close
harga honda accord - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

harga honda accord

harga honda accord Toyota mendominasi pasar sedan mid-size harga honda accord hybrid di Thailand dengan varian Camry Hybrid. Tapi, tahun depan Toyota tak bisa tenang lagi, karena Honda sudah mencanangkan sedan hybrid di 2014.

Rencananya, Honda accord  akan melahirkan kembali Accord dengan teknologi Hybrid. Sebelumnya, Honda pernah memiliki Accord hybrid dua generasi yang lalu, tapi hanya tersedia di pasar Amerika Serikat saja.]



Honda accord
Kini, generasi ke sembilan Accord akan menggunakan versi hybrid dan untuk pertama kalinya keluar dari Amerika. Thailand termasuk negara yang akan kebagian Accord hybrid ini, dimana memang ada fasilitas insentif pajak khusus buat mobil bertenaga hybrid.

Statistik di atas kertas terlihat akan terjadi pertarungan menarik. Seperti Camry Hybrid, Accord Hybrid akan menggunakan mesin vensin Atkinson-cycle. Tapi, Accord akan hadir dalam ukuran mesin yang lebih kecil yakni 2,0 liter. Camry sendiri memiliki kapasitas 2,5 liter.

Honda akan menonjolkan baterai lithium-ion, bukan jenis metal hydride. Accord akan hadir dengan Sprort Hybrid i-MMD (intellegent multi-mode drive). Mode ini memungkinkan berkendara dengan tenaga listrik pada kecepatan rendah sampai menengah, dan kombinasi listrik dan bensin untuk akselerasi yang lebih kuat.

Honda mengklaim total output yang bisa dihadirkan dari sistem hybrid ini mencapai angka 196 tenaga kuda dengan catatan efisiensi mencapai 30 km/liter. Honda menawarkan performa yang mulus berkat penggunaan CVT.
Serius memiliki mobil ini ingin mengetahui simulasi  kredit harga honda accord  isi form ini :
Powered byEMF Online Form