close
harga honda Odyssey - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

harga honda Odyssey

harga honda Odyssey,  Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah New Honda Odyssey menampakan diri di New York Motor Show 2013. New Odyssey ini memilih fokus pada pengembangan keamanan kendaraan tanpa meninggalkan sisi mewah.

Honda Odyssey
facelift atau disebut Odyssey 2014 mendapat pengembangan di level fitur safety, dan perubahan interior serta penyegaran di semua fitur. Odyssey ingin menjadi MPV mewah dengan status terbaik.




Perubahan eksterior dari Odyssey sudah termasuk penegasan di grill depan. Lalu ada juga sisi lapis kroom di lampu kabut. Sedangkan di sisi buritan, lampu belakang sudah menggunakan model LED. Tidak hanya itu, ada logo baru Honda yang menempel di belakang.

Masuk ke interior, Odyssey mendapat revisi di sisi konsol tengah dengan opsional sistem infotainment. Honda memperkenalkan HondaLink yang memungkinkan pengendara Odyssey mengoperasikan smartphone saat berkendara.

Tambahan fitur keamanan yang tersedia antara lain Forward Collision Warning (FCW) dan sistem lane departure warning. Perubahan struktural ini berkat sederet pengujian yang dilakukan Honda untuk pengembangan Odyssey.

Mungkin bagian yang paling menonjol dari interior adalah HondaVAC. Honda Odyssey tersemat sistem vacumm untuk membersihkan mobil. Ini adalah mobil pertama di dunia yang menerapkan vacuum untuk membersihkan kabin.

ingin memiliki mobil harga honda Odyssey dan simulasi kreditnya silahkan isi form ini

Mau tau Cara DaftarUber Online