close
harga mobil honda cr-z - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

harga mobil honda cr-z

harga mobil CR-Z Tahun lalu saat SEMA 2012, divisi motorsport Honda CR-Z , HPD (Honda Performance Development) menampilkan konsep CR-Z dengan supercharger. Setahun kemudian di SEMA 2013 publik bisa menyaksikan langsung versi produksinya.

 

Honda CR-Z mendapatkan banyak perhatian dari HPD, sayangnya varian supercharger ini tidak tersedia sampai musim semi 2014, tapi kabar baik buat pemilik CR-Z karena aksesorisnya sudah tersedia.

Berita yang lebih menarik lagi adalah supercharger sentrifugal yang dikembangkan HPD mendongkrak tenaga sampai 70 Hp, menjadikan total tenaganya mencapai 200 Hp.

Diterangkan Autoguide, Rabu (6/11/2013), paket yang disematkan terdiri dari intercooler air-to-air HPD, injektor bensin high-flow, kalibrasi ECU regulasi CART AT-PZEV dengan bahan bakar beroktan-91, filter udara HPD dan HPD sport exhaust.

Kaki-kaki CR-Z Supercharged diperkuat damper sport, per coil, rem cackram yang lebih besar, velg 18 inci yang dipasangkan bersama ban Michelin Pilot Sport. Pada bodi terdapat grafis baru ditambah front lip, tail spoilers, rear diffuser, dan emblem HPD.

Berminat memiliki mobil harga mobil CR-Z : cara daftar uber

isi form ini untuk simulasi kredit:


Daftar uber mobil dan motor secara online dapatkan 200 ribu untuk motor dan mobil 800 ribu untuk mobil S.K berlaku dapatkan tips dan trik mengemudi