close
3 Metode memasarkan produk secara online - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

3 Metode memasarkan produk secara online

Pemasaran digital sekarang lagi booming, apapun ada di internet, tentunya persaingan sangat ketat, simak tips bagaimana metode memasarkan barang secara online Metode .

Metode Pertama:
Cara termudah untuk menemukan produk ke pasar online adalah menjadi afiliasi. Untuk produk digital, coba ClickBank, mereka memiliki ratusan yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka dan dibayar komisi jika pelanggan membeli. Persentase dapat bervariasi dari 15% hingga 75% tidak ada biaya untuk bergabung dan jika Anda membangun situs web sederhana menggunakan Weebly atau blog di Blogger untuk mengarahkan lalu lintas maka biaya untuk Anda akan nol. Jangan hanya mengandalkan produk digital, perusahaan besar seperti Amazon memiliki program afiliasi untuk barang fisik, namun komisi tidak akan mendekati 75%. Beberapa kekurangan adalah, Anda akan terbatas pada apa yang dapat Anda katakan, pesanan akan ditempatkan di situs web orang lain dan Anda akan bersaing langsung dengan orang lain. Karena itu, ini adalah cara yang murah (jika tidak gratis) untuk memasarkan secara online.

 Metode Kedua:
 Menjual kembali hak atau hak label pribadi lebih maju, menjual kembali hak adalah memiliki lisensi untuk menjual produk yang dihasilkan orang lain; seringkali mereka datang dengan materi penjualan jadi jadi mereka adalah bisnis dalam jenis kotak (maaf tentang klise saya berjanji untuk menghindari mereka seperti wabah di masa depan). Saya mengatakan ini sudah mahir karena jangan membeli barang dijual kembali dan buang saja di internet, Anda harus men-tweak sebanyak yang diizinkan oleh lisensi Anda atau menambahkan juga, untuk itu memiliki kesempatan. Masukkan pencarian ke Google atau eBay untuk hak jual kembali, cetak ulang hak, cetak ulang lisensi dll bersama dengan kata kunci yang Anda sukai seperti golf. Waspadalah terhadap Anda dengan beberapa paket penjualan kembali yang tidak semuanya berkualitas bagus bahkan mungkin dibuat khusus dengan Anda sebagai pelanggan dalam pikiran dan bukan kepada pengguna akhir. Jadi saya sarankan untuk menjauhkan diri dari CD dengan 1.000 e-book yang dibakar. Hak Label Pribadi memungkinkan Anda lebih banyak ruang lingkup, kadang-kadang merek ulang seluruh produk dan tidak memiliki batasan sama sekali jelas harga PLR akan lebih tinggi. Jasa Digital Agency

Penjualan Mobil Konvensional

Metode Ketiga :
 Carilah produk dengan sedikit persaingan, daripada mencari produk ke pasar online yang sudah ditawarkan di bawah lisensi, carilah yang tidak. Apa yang saya maksud dengan ini, baik, trawl melalui surat siput Anda atau spam dan menjaga orang-orang yang Anda minati kemudian menghubungi pengembang meminta JV atau lisensi dijual kembali. Beberapa orang di Afrika Selatan yang berurusan dengan barang-barang fisik seperti DVD melalui pemasaran langsung dan menghasilkan cukup uang untuk tidak repot-repot mengatakan bahwa Inggris dapat diubah dan dijual. Banyak produk bahkan tidak melihat cahaya hari (oops klise lagi) suatu perangkat lunak yang dikembangkan kemudian ditinggalkan karena pengembang dapat mengembangkan tetapi tidak dapat memasarkan. Jadi sedikit penelitian dapat menemukan beberapa produk lezat untuk dijual online.