close
3 Langkah singkat memulai seo di wordpress - Harga Mobil Honda: New Jazz, Freed, New City, Civic,Accord ,Odyssey,CR-Z, mobilio

3 Langkah singkat memulai seo di wordpress

Yang penting untuk dipahami di sini adalah bahwa faktor yang sama bisa terbukti menjadi anugerah sekaligus tantangan dalam hal SEO. Kuncinya adalah memahami situs Anda sendiri secara rumit dan merancang rencana tergantung pada apa yang terbaik bagi Anda. Tercantum di bawah ini adalah beberapa hal yang biasa dilakukan salah.


Menemukan tema yang tepat
Kesalahan umum lainnya yang dilakukan orang adalah memilih tema paling premium atau yang biasa digunakan, karena menurut mereka ini adalah jalan pintas menuju kesuksesan. Di sinilah Anda salah. Banyak tema rumit dipenuhi dengan kode buruk yang memperlambat situs Anda. Dan waktu loading adalah faktor kecil namun signifikan yang mempengaruhi peringkat SEO Anda. Jadi pilih tema yang paling sesuai dengan sifat situs web Anda. Tema minimalis bisa sama efektifnya dengan tema yang rumit. Dan ingatlah untuk memeriksa seberapa sering tema ini diperbarui; Anda tidak ingin tema usang menyeret situs Anda ke bawah.

Plugin 

Plugin WordPress benar-benar bisa menjadi keuntungan bagi SEO website. Tapi orang cenderung berlebihan dengan menambahkan terlalu banyak dari mereka dan akibatnya, situs web menjadi lebih berat dan lebih lambat untuk dimuat. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan peringkat situs web Anda, penting untuk memilih dan menginstal plugin yang tepat untuk situs Anda. Beberapa plugin juga cenderung menempati sumber daya server yang berlebihan. Oleh karena itu, banyak host WordPress yang dikelola tidak mengizinkan situs web yang mengkonsumsi terlalu banyak sumber daya.

Masalah sitemap

Sebagai situs WordPress dasar tidak memberi Anda terlalu banyak fitur dan kontrol, Anda pasti akan menginstal plugin SEO, yang sebagian besar memiliki pilihan untuk peta situs. Anda bahkan dapat membuat beberapa peta situs dengan mendapatkan plugin tambahan agar Anda dapat mengontrol situs Anda lebih jauh. Tapi inilah masalahnya. Banyak orang lupa mengirimkan peta situs mereka ke Google Search Console. Setelah Anda gagal melakukannya, mesin telusur berhenti mengenali peta situs Anda dan tidak perlu dikatakan lagi, Anda tidak akan muncul di mana pun meskipun semua plugin Anda yang disesuaikan.